Drive 2014 Jaguar XFR-S: pertama kuda 55

Diposting oleh Admin on Senin, 06 Mei 2013

Hari ini, aku pergi ke hari Nightmare yang disponsori oleh Jaguar untuk menempatkan model terbaru mereka melalui langkah mereka dalam cara yang tidak biasanya cocok untuk jalan terbuka. Sementara hanyut XJ dan melemparkan XKR di sekitar sudut bernuansa menyenangkan, saya sangat terkejut dan gembira ketika orang pemasaran Jaguar menunjuk ke arah merek-pukulan-baru Italia balap merah XFR-S dan bertanya apakah saya ingin mengambilnya untuk spin, pada kursus yang tertutup tidak kurang. Saya, berusaha untuk menjadi acuh tak acuh berkata "Tentu." Tapi, saya pikir dia mungkin telah melihat melalui saya topeng acuh dingin ketika saya hampir mengetuk orang miskin atas berlari untuk Jag di kursi pengemudi.

Sebelum saya masuk ke dalam apa itu ingin benar-benar drive $99.000 2014 Jaguar XFR-S secara semangat (saya pikir ini benar-benar mungkin Tinjauan diterbitkan pertama dari drive di XFR-S), di sini adalah sedikit primer di mobil. Sebagai baddest kinerja tinggi anggota klan Jaguar XF dan sedan Jaguar paling kuat yang pernah dihasilkan, XFR-S menawarkan 550 kuda 502 pound-feet supercharged 5.0 liter V8 sebagai coupe XKR-S. Bagi mereka menghitung Skor, itu adalah 40 kuda dan 41 pound-feet benjolan atas XFR, sementara pencocokan XFR 23 mpg jalan Raya. Routing yang berkuasa melalui ZF delapan-speed Quickshift transmisi dan hits XFR-S 60 km per jam di 4.4s kurang.

XFR-S dilengkapi dengan Jaguar's elektronik aktif diferensial dan Dynamic Stability Control sistem, meskipun mereka telah re-tuned untuk memaksimalkan XFR-S peningkatan mendengus. Menyeluruh depan dan suspensi belakang upgrade kemudi lebih baik respon dan meningkatkan kekakuan lateral hingga 30 persen, yang Anda benar-benar dapat memberitahu pada percepatan keras dan bergantian (lebih pada nanti). Perubahan aerodinamis, seperti sayap besar bukan kepalang serat karbon dan belakang diffuser, diasingkan XFR-S secara visual dan mengurangi angkat dengan 68 persen. Dalam kontras dengan semua jahitan, serat karbon, dibantu kursi dan gelap Alcantara. Ini adalah tempat yang sangat bagus untuk menjadi.

Oke, jadi apa rasanya untuk drive? Senang Anda bertanya. Dalam satu kata... halus. Cepat, tepat, percaya diri dan... halus. Ketika naik ke kebanyakan 550 kuda mobil Anda biasanya harus melakukan hal itu, naik. Mereka sudah sering rendah sportscars dengan Kusen pintu yang tebal. Tidak begitu dengan Jaguar XFR-S. Sementara itu lebih rendah daripada XF biasa, hal ini masih cukup besar sedan, sehingga ingress dan egress mudah. Posisi mengemudi fantastis. Dengan Jaguar's 20-cara adjustable kursi listrik tilt dan teleskopis roda kemudi ada alasan tidak untuk menemukan yang tepat sesuai. Kursi kekuatan disesuaikan guling juga cukup bagus karena Anda dapat pada dasarnya memutuskan apakah kursi slip-dan-slide atau pelukan dari Anda dear bibi Ida. Aku memilih untuk Ida.

Dengan harapan dari apa yang akan datang, saya menginjak rem dan tahan tombol start/stop. Pada pengapian Anda dirawat untuk V8 merdu rumble bahwa Anda merasa sebanyak mendengar. Menekan gas dan gemuruh yang sangat cepat berubah menjadi suara gemuruh. Laki-laki, mobil ini terdengar baik, jauh lebih baik saya pernah akan gambar Jaguar sedan akan terdengar. Aku tahu bahwa aku berada di untuk yang sangat menyenangkan berkendara.

Spin XFR-S gigi pemilih melewati drive dan ke dalam olahraga, dan aku siap untuk pergi. Aku mengambil kedua untuk membiarkan lolos pejalan kaki tidak patuh di depan saya dan tarik ke garis start. YAY. Bagian pertama dari kursus ini langsung singkat ke berbelok jepit rambut. Yay ganda. Saya punch pedal gas dan aku pergi dalam awan debu dan memekik Ban.

Enam puluh melewati 4.4 detik. Percepatan kuat, linear dan konstan tetapi masih PIN Anda ke kursi. Aku terus pergi-pedal berlantai sampai sekitar 80 mph sebelum pengereman menjadi pergantian, sulit. Aku pergi dari 80 untuk apa rasanya merangkak dalam waktu datar. Rem besar Jag menjepit dan menumpahkan kecepatan sangat baik. Bahkan tidak ada sedikit goyah di roda dalam pengereman sangat sulit. Seperti yang saya katakan... halus.

XFR-S kaku suspensi dan berbagai stabilitas dan sistem kontrol diferensial ditetapkan untuk suasana invasif minimal. Bahkan tanpa komputer yang terus-menerus memaksa saya untuk memperlambat, menengah Jag sudut sangat datar dan tepat. Kemudi tidak cukup keras seperti saya ingin, tetapi apexes mudah untuk menemukan dan lebih mudah untuk memukul. Dalam teori Ban memekik, tapi aku terlalu fokus pada drive untuk mendengar mereka.

Enggan, setelah sepenuhnya terlalu singkat waktu, saya menarik XFR-S kembali ke tempat parkir nya dan memanjat keluar. Tapi, aku memanjat keluar memiliki didorong Jaguar XFR-S, salah satu sedan kinerja tinggi terbaik yang pernah saya alami. Saya sangat sangat terkesan dengan mobil ini. Itu berjalan seperti itu dickens, berhenti seperti itu berlari ke dinding batu bata dan berubah seperti itu on rails. Jaguar XFR-S hits dealer musim panas ini dengan harga mulai dari $99.000. Tidak murah, tapi layak lihat.

Spesifikasi teknis:

Mesin: 5.0 liter Supercharged V8
Daya puncak: 550 hp rpm 6500
Torsi puncak: 502 lb-ft pada 2500-5500 rpm
Transmisi: ZF 8-Speed Quickshift otomatis
0-60 mph: 4.4 sec
Kecepatan teratas: 186 mph (dibatasi secara elektronik)
Ekonomi bahan bakar: 15 mpg kota / 23 mpg jalan Raya

{ 1 komentar... read them below or add one }

Mitra303 mengatakan...

Agen Judi

Agen Bola

Bola Online

Agen SBOBET

Posting Komentar