Porsche 911 GT1: Standar oleh yang semua Porsche

Diposkan oleh Admin on Senin, 06 Mei 2013

2013 adalah peringatan 50 tahun Porsche 911, salah satu paling produktif dan berhasil mobil sport pernah. 911 Telah berevolusi dan ditingkatkan dengan setiap generasi melalui Porsche teguh dedikasi untuk kemajuan teknologi dan inovasi. Seperti kebanyakan olahraga mobil, banyak inovasi yang berasal dari perkembangan merek balap program.

Porsche memiliki panjang dan bertingkat balap sejarah penuh dengan mobil ikonik dan pembalap legendaris, dimulai dengan 4-silinder 70 kuda 1951 356 cahaya logam Coupé dan terus hari dengan 460 datar-enam kuda 2013 911 RSR. Tapi, tidak mobil telah memiliki lebih dari dampak atau menjabat sebagai lebih dari inspirasi untuk Porsche di street mobil dari 993 911 GT1 dan versi road-akan Porsche 911 GT1 Straßenversion (jalan versi).

Setelah balap singkat hiatus untuk 911, di pertengahan 1990-an Porsche membuat keputusan untuk kembali ke balap mobil sport internasional. Bukan sebuah perusahaan untuk melakukan apa-apa setengah jalan, Porsche melompat dengan kedua kaki dan mulai mengembangkan mobil berbasis 911 kelas dunia untuk kategori GT1. 993 911 GT1 pembalap dilahirkan.

Dengan-mount pertengahan, 24-valve, air-cooled dan inter-cooled twin-turbo datar enam, 1996 993 911 GT1 (wow, itu banyak 9s) memiliki kecepatan tertinggi 205 mph dan sekitar 591 kuda. Debut balap datang pada tahun 1996 dengan menang di merek Hatch 4 jam ras, Bagian dari BPR Global GT seri (FIA Kejuaraan pendahulu) oleh Hans-Joachim terjebak dan Thierry Boutsen. Sayangnya, Porsche adalah balap GT1 911 sebagai entri"mengundang" dan dengan demikian tidak lolos untuk poin.

Lomba pertama "nyata" dan merupakan ujian sebenar pertama 911 GT1 datang pada tahun 1996 24 Hours of Le Mans. Itu selesai keseluruhan kedua & ketiga dan pertama & kedua di kelasnya. Balapan lagi dan lagi menang diikuti. Porsche berlari satu generasi kedua, 911 GT1 Evo, pada tahun 1997, mengakibatkan menang lebih, termasuk satu-dua finish di Le Mans tahun 1998.

Itu adalah sedikit sejarah balap Porsche 911 GT1. Cerita di balik. Mobil di belakang mobil, jika Anda akan. Tapi apa tentang versi road? Peraturan untuk balap dalam kategori GT1 menetapkan bahwa produsen membangun versi jalan minimal 25 peserta. Mercedes memiliki kuda 612 CLK GTR dan McLaren memiliki kuda 627 rekor menghancurkan F1. Porsche memiliki mobil ras merek baru ini yang longgar Berdasarkan 993 911 dan sebuah buku aturan yang memerlukan 25 jalan mobil. Aku akan mengatakan mereka memiliki beberapa masalah homoligation ke alamat. Isyarat 911 GT1 Straßenversion (jalan versi).

Porsche dibangun contoh 25 minimum dari versi 911 GT1 Street dan menjualnya untuk dingin $912,000. Perlu diingat, ini adalah pertengahan 1990-an. Uang hari ini, GT1 akan membuat Anda kembali stratosfir $1,364,144.05. Jadi, apa Apakah Anda mendapatkan untuk semua yang cheddar?

Versi Street GT1 adalah definisi dari sebuah mobil balap untuk jalan. Hal ini didukung oleh versi de-tuned mesin flat enam dari pembalap baik untuk kuda 537 sedikit-lebih-dari-cukup melalui enam-speed manual gearbox. Kecepatan tertinggi adalah 191 mph dan berlari kecil dari 0 untuk 62 melaju dengan dalam 3,9 detik berkat berat kering sangat langsing 2.535 £. Ekstensif menggunakan serat karbon seluruh mobil, membantu untuk menjaga berat badan turun dan kinerja sebagai dekat dengan mobil balap sebanyak mungkin.

Di luar, versi jalan GT1 yang dibuat menggunakan lebih sedikit gila bit aerodinamis mendukung desain lebih ramah street. Pemberitahuan, kataku lebih sedikit. Masih ada banyak sayap dan diffusers menghiasi mobil untuk membuat bahkan yang paling kuat akhir pekan track-day driver bahagia. Rotor karbon-keramik dari pembalap ditinggalkan mendukung baja rotor, dan suspensi melunak dan dibesarkan untuk memungkinkan pengemudi tulang belakang untuk tetap selaras dengan benar saat mengemudi selama benjolan.

Di dalam, Porsche dilengkapi dash dari 993 911, kulit olahraga kursi dan karpet. Itu benar-benar agak nyaman sekali Anda duduk. Semakin dalam, namun, adalah cerita yang sama sekali berbeda dan diperlukan memanjat besar roll kandang.

Anda dapat melihat sisa-sisa 993 911 GT1 dan Straßenversion GT1 911 seluruh baris Porsche hari ini. Pekerjaan serat karbon hadir dalam kinerja tinggi setiap 911, Boxter dan Cayman. Rem keramik dari mobil balap sekarang shedding kecepatan jalan mobil selain untuk melacak. Dan, itu tidak sulit untuk melihat GT1 dalam desain Porsche 918 Spyder akan datang. Porsche 911 GT1 akan terus menginspirasi desainer, insinyur dan pecinta mobil selama bertahun-tahun yang akan datang.

Porsche 911 GTI Straßenversion Tech spesifikasi

Pendahulu: Porsche 959

Penerus: Carrera GT

Tata letak: Belakang Mid-Engine, RWD

Mesin: 3.2 liter, datar-6 Twin-Turbo

Transmisi: 6-percepatan Manual

0-60: 3,9 detik

Kecepatan teratas: 191 mph

Panjang: 192.5 inci

Lebar: 78.3 inci

Tinggi: 44.9 inci

Berat kosong: 2.535 pound

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar